Desain Interior Minimalis

Gaya minimalis sudah menjadi salah satu trend yang digandrungi para peminat dunia desain interior. Sebenarnya, apa sih desain interior minimalis? Desain interior minimalis adalah desain yang mengutamakan elemen-elemen penting saja pada suatu ruangan. Gaya modern minimalis identik dengan desain yang sederhana dengan furnitur yang fungsional, bentuk ruangan yang geometris dan memiliki satu sampai maksimal dua warna dasar pada interiornya.

Carta Family, Carta Laminates punya beberapa tips untuk mempercantik ruangan dengan interior minimalis, nih!

1. Tambahkan Tanaman

Warna tanaman dapat memberikan kesan lebih segar untuk ruangan. Tidak hanya itu, menambah tanaman juga memberikan kesan cantik dan asri untuk ruanganmu yang minimalis. Jangan lupa pastikan tanaman yang Kamu pilih cocok untuk diletakkan di dalam ruangan, ya. Kode HPL Carta Laminates CT 0153 F – Ice White bisa menjadi referensi untuk furniture minimalismu. Apalagi, warna putih cocok dipadu padankan dengan hijaunya tanaman.

2. Lampu atau Hiasan Dinding

Ruangan yang minimalis seringkali terlihat terlalu polos. Untuk menambah nilai aestetik pada ruanganmu, Kamu bisa menambahkan hiasan dinding atau lampe meja yang sesuai dengan gaya dan seleramu. Dengan tema ruangan minimalis yang di-cat putih atau abu-abu, kode HPL Carta Laminates woodgrain seperti CT 7872 T – Sweet Bay, CT 5172 T – Golden Oak atau CT 5256 T – Teak, cocok untuk mempercantik furnitur di kamar minimalis Kamu.

 

3. Pilih Material Terbaik untuk Furniture dan Interior

Sejalan dengan desain yang menekankan pada fungsi, ruangan yang minimalis perlu menggunakan material yang terbaik untuk menambah nilai pada ruangan tersebut. Untuk mengurangi kesan monoton, motif stone dapat menyempurnakan desain interior minimalis ruanganmu, contohnya seperti kode HPL Carta Laminates CT 1614 G – White Carrera, atau CT 1617 F – Black Granite untuk warna gelap.

Bukan hanya untuk gaya minimalis, #HidupBersamaCarta bisa memberikan kamu banyak inspirasi untuk rumah atau ruangan impianmu. Carta Laminates menawarkan HPL dengan berbagai motif dan warna yang bisa Kamu pilih untuk setiap ruangan dan furniture di rumahmu. Mulai dari warna monokrom yang identik dengan ruangan minimalis, juga berbagai warna menarik lain yang dapat menyesuaikan kepribadianmu.

Sudahkan kamu #HidupBersamaCarta?

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Garding Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989⁠