Tips & Trik Mendesain Ruang Kerja yang Nyaman

Ruang kerja bukan hanya mempengaruhi kenyamanan kamu saat bekerja, tapi juga produktivitas kamu lho, Carta Family. Carta Laminates punya beberapa tips dan trik untuk menciptakan ruang kerja yang nyaman, simak dibawah ini yuk!

Pemilihan Furniture

Jadikan ruangan menjadi lebih nyaman dengan memilih furniture sesuai kebutuhan. Contoh nya, pilih ukuran meja yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar dan kursi ergonomis yang nyaman untuk duduk dalam waktu yang lama saat kamu bekerja. Selain itu, kamu juga menggunakan furniture yang memberikan nilai lebih, seperti meja yang memiliki laci untuk menyimpan berbagai peralatan kerja kamu.

Peletakkan furniture juga perlu diperhatikan karena bisa mempengaruhi efisiensi ruang kerjamu. Hindari meletakkan terlalu banyak perabotan agar kamu memiliki ruang gerak yang cukup.

Atur Dekorasi Ruangan

Selain pemilihan furniture, kamu bisa memanfaatkan dekorasi untuk menambah kenyamanan sekaligus mempercantik ruang kerjamu. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai aksesoris pada ruangan atau memadupadankan warna pada interiornya.

Sebagai salah satu referensi, Carta Family bisa memadukan motif wood grain dengan kode HPL CT 5480 T – Flaxen Pear dengan ruangan yang berkonsep minimalis dengan warna keabu-abuan atau putih. Menambahkan sedikit warna hijau dari tanaman hias juga dapat memberikan kesan segar pada dekorasi.

Selain motif yang tidak lekang oleh waktu, wood grain juga merupakan salah satu motif bersifat versatile yang bisa disandingkan dengan motif atau warna lain. Carta Family bisa menggunakan CT 5977 T – Mello Walnut pada furniture untuk mempercantik dekorasi ruang kerja yang modern dengan dinding bermotif.

Pencahayaan yang Cukup

Tips terakhir dari Carta Laminates untuk ruang kerja nyaman ialah pencahayaan yang cukup. Gunakan warna cerah pada interior jika ruangan mu tidak memiliki cahaya natural yang cukup. Warna cerah dapat membantu memberikan cahaya buatan untuk ruangan yang gelap atau dengan jendela kecil.

Ruangan kerja yang nyaman bisa kamu ciptakan dengan berbagai pilihan warna dan motif pada interior dari Carta Laminates. Dengan berbagai pilihan warna dan motif yang bisa kamu pilih, segalanya bisa jadi #MudahBersamaCarta.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989⁠