Inovasi Terbaru: HPL Anti Bakteri dari Carta

Di era modern ini, kebersihan dan kesehatan menjadi prioritas utama dalam segala aspek kehidupan, termasuk desain interior. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Carta memperkenalkan inovasi terbaru. HPL (High-Pressure Laminate) anti bakteri yang kini sudah ada dalam koleksi HPL Signature maupun Laminates. Inovasi ini tidak hanya menawarkan estetika yang menawan, tetapi juga memberikan perlindungan ekstra terhadap bakteri, menjadikannya pilihan ideal untuk berbagai aplikasi interior, mulai dari rumah tinggal hingga fasilitas komersial dan kesehatan.

Apa itu HPL Anti Bakteri?

HPL adalah material laminasi yang dikenal karena daya tahan dan keindahannya. Dengan penambahan fitur anti bakteri, HPL Carta Signature dan Carta Laminates kini mampu menghambat pertumbuhan bakteri pada permukaannya. Teknologi ini menggunakan bahan aditif khusus yang efektif membunuh bakteri dan mencegahnya berkembang biak yang sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan higienis, terutama di tempat-tempat dengan tingkat kebersihan tinggi seperti rumah sakit, klinik, restoran, dan dapur.

Inovasi terbaru dalam koleksi HPL Carta Signature dan Carta Laminates dengan fitur anti bakteri membawa standar baru dalam desain interior yang sehat dan higienis. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji lab yang telah dilakukan dan teruji memenuhi standar internasional yang tinggi dalam hal kualitas dan keamanan.

Dengan inovasi ini, Carta terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi laminasi yang tidak hanya indah dan tahan lama, tetapi juga mendukung kesehatan dan keamanan para penggunanya, untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan aman.