Sambut Tahun Baru dengan Inspirasi Suasana Baru

Menyambut tahun yang baru dengan suasana baru bisa diwujudkan dengan mengubah warna atau tampilan interior maupun furniture. Penggunaan warna-warna pada ruangan dapat memberikan sentuhan untuk kenyamanan penghuni. Tidak hanya itu, dengan mengubah tampilan interior ataupun furniture dapat membuat ruangan menjadi lebih segar dan mendorong semangat baru di tahun yang baru bagi para penghuninya. Yuk sambut tahun yang baru dengan inspirasi interior pada hunian berikut ini.

Konsep Desain Minimalis

Konsep desain minimalis pada ruangan masih menjadi trend interior yang diminati pada tahun 2023. Salah satu desain rumah yang menjadi favorit para penghuni rumah yaitu desain Japandi atau Japanese Scandinavian. Dengan karakter interior yang sederhana, fungsional dan space saving sangat cocok diterapkan di berbagai ukuran hunian. Dengan desain yang terlihat sederhana, multifungsi, serta estetik sehingga bisa mengakomodasi gaya hidup para penghuninya.

Kombinasikan Warna untuk Menghidupkan Ruangan

Kenyamanan dalam setiap hunian dapat dipengaruhi oleh dekorasi dan warna pada ruangan. Anda dapat mencoba menggabungkan warna-warna hangat seperti putih, cokelat, abu-abu dengan warna-warna dingin seperti biru atau hijau. Pemilihan warna-warna pada ruangan dapat mempengaruhi suasana dalam ruangan yang ingin Anda ciptakan. Pastikan Anda memilih warna-warna yang sesuai dengan suasana yang Anda inginkan agar kenyamanan dan suasana ruangan menjadi lebih hangat dan nyaman.

Berikan Sentuhan Kayu pada Ruangan

Selain penggunaan warna, Anda juga dapat memberikan sentuhan kayu pada ruangan untuk mendapatkan kesan hangat dan klasik. Penggunaan kayu pada hunian selalu menjadi favorite setiap penghuni karena memiliki nilai estetika tersendiri yang dapat membuat hunian semakin mewah, memberikan nuansa yang lebih asri dan alami. Penggunaan material kayu saat ini dapat Anda wujudkan dengan mudah dengan menggunakan HPL (High Pressure Laminate) pada interior ataupun furniture. Dengan beragam pilihan motif dan tekstur kayu yang dapat Anda sesuaikan untuk mempercantik hunian Anda.

Nah, itu dia beberapa inspirasi suasana baru pada ruangan untuk menyambut tahun baru pada tahun 2023 mendatang. Semua inspirasi di atas dapat kamu wujudkan dengan menggunakan koleksi HPL dari Carta Laminates. Dengan lebih dari 260 koeksi HPL yang dapat memenuhi kebutuhan desain interior ataupun furniture Anda. Sudah siap menyambut Tahun Baru #CartaFamily? Yuk wujudkan suasana baru versi kamu bersama Carta Laminates, karena segalanya bisa di #WujudkanBersamaCarta

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates. VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989