Buat Hunian Jadi Penuh Cinta Setiap Harinya Bersama Koleksi HPL Carta Laminates

Bulan Februari sejak lama sudah menjadi identik sebagai bulan yang penuh dengan cinta dan kasih sayang. Hal ini tidak bisa lepas dari adanya Hari Valentine yang selalu dirayakan setiap 14 Februari sebagai momen untuk menunjukkan rasa cinta kepada orang yang spesial.

Walau faktanya, menunjukkan kasih sayang ke orang tersayang tidak hanya ditunjukkan pada hari Valentine saja. Kamu dapat memberikan ucapan sayang, hadiah, makan bersama dan melakukan kegiatan bersama. Untuk terus merasakan kasih sayang bersama orang tersayang, kamu juga dapat melakukan dekorasi pada ruangan untuk menunjukkan kasih sayang setiap harinya bersama orang tersayang dengan membuat hunian penuh cinta dan kenyamanan. 

Simak tips kombinasi warna yang dapat kamu coba untuk menciptakan hunian penuh cinta setiap harinya bersama koleksi HPL Carta berikut ini:

Kombinasi Warna Sesuai Mood

Warna pink sering dikaitkan dengan kasih sayang ataupun perasaan cinta. Oleh sebab itu, warna yang mendominasi saat hari Valentine adalah warna pink. 

Lalu, bagaimana kalau warna pink digunakan sebagai warna yang menghiasi ruangan ya? Simak referensi warna pada ruangan berikut ini ya

Warna pink memiliki arti yang ciri khas dengan kepekaan feminitas, rasa manis, romantis, dan lembut. Walau terkesan feminim, warna pink juga dapat dikombinasikan dengan beberapa warna lainnya yang membuatnya lebih menarik. Salah satunya dengan warna merah. Jangan mengira bahwa warna merah tidak akan cocok untuk dipadukan dengan warna pink. Perpaduan dua warna ini dapat menghasilkan kesan yang lebih anggun, lembut, tapi berani.

Karena pada dasarnya dipadukan dengan warna yang terang atau lembut, kombinasi warna pink pada ruangan tak pernah mengecewakan. Tak heran, warna ini dicari banyak pemilik hunian.

Tingkatkan Nuansa Modern dan Mewah Pada Ruangan

Kombinasi warna ungu dan pink yang cerah dapat menciptakan kesan mewah pada ruangan. Ketika kedua warna ini dikombinasikan, warna pink ini tidak akan terlihat terlalu menonjol, melainkan warna pink ini akan berbaur dengan baik bersama warna ungu. Untuk membuat ruangan menjadi lebih estetik, kamu dapat menambahkan lighting kekinian. Dengan begitu, kamu dapat menciptakan nuansa ruangan yang baru dan tidak membosankan bersama pasangan

Perpaduan Warna Putih dengan Motif Hangat Kayu Pada Ruangan

Dekorasi untuk merayakan Valentine juga dapat kamu wujudkan dengan menggunakan warna-warna netral. Menggunakan perpaduan warna putih dengan motif kayu dapat menghadirkan nuansa ruangan yang cantik, simpel dan calming.

Tampil dengan Kesan Casual dan Elegan Menggunakan Perpaduan Warna Abu-abu

Warna abu-abu bisa digunakan ke dalam konsep hunian modern maupun tradisional, karena pada dasarnya warna abu-abu merupakan warna netral yang akan sesuai pada konsep hunian apapun. 

Warna abu-abu memberikan sifat ketenangan serta keseimbangan bagi suatu ruangan. Secara psikologis, warna ini juga akan memberikan kesan damai bagi penghuninya. Berada di ruangan ini, bisa membuat kamu dan pasangan jadi lebih menikmati waktu bersama dengan tenang dan damai.

Nah, itu dia beberapa tips penggunaan kombinasi warna untuk menciptakan hunian yang penuh cinta setiap harinya bersama orang tersayang. Karena hunian yang nyaman dan indah dapat mendukung kamu untuk dapat memberikan kasih sayang dan cinta setiap hari bersama pasangan.

Semua tips di atas dapat kamu wujudkan dengan menggunakan koleksi HPL (High Pressure Laminate) dari Carta Laminates. Dengan lebih dari 260 koleksi HPL yang dapat memenuhi kebutuhan desain interior ataupun furniture kamu. Buat hunian Anda menjadi lebih baik bersama Carta Laminates.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989