Wujudkan Dapur Idaman yang Bikin Auto Nyaman #BersamaCarta

Saat ini fungsi dapur tidak hanya menjadi sebuah tempat untuk memasak. Sebuah peribahasa dapur adalah jantung dari rumah memang benar adanya. Dapur menjadi tempat berkumpul untuk teman dan keluarga. Tempat di mana kenangan dibuat sendiri dan dibumbui dengan cinta.

Tak heran, saat ini banyak sekali orang-orang ingin mempunyai dapur yang menarik dan kekinian untuk membuat kegiatan memasak semakin menyenangkan. Pada artikel kali ini, Carta ingin berbagi inspirasi dapur dan kitchen set yang dapat Anda sesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Yuk, intip inspirasi dapur yang dapat menunjang aktivitas kebersamaan dengan keluarga berikut ini.

Kitchen Set Minimalis

Desain kitchen set minimalis satu ini cocok untuk Anda yang memiliki space hunian yang tidak terlalu besar alias minimalis. Dengan pemilihan warna-warna natural dan sederhana dapat membuat tampilan dapur jadi lebih elegan. Anda juga dapat menggunakan beberapa dekorasi minimalis untuk mempercantik ruangan sesuai dengan selera Anda seperti lampu gantung di dapur. 

Selain dekorasi, Anda juga perlu memperhatikan penggunaan peralatan di dapur yang memiliki multifungsi. Selain membuat tampilan jadi lebih sederhana dan rapi, penggunaan peralatan yang multifungsi dan penyimpanan yang cukup juga dapat mendukung efektivitas kegiatan dalam memasak lho.

Kitchen Set Shabby Chic

Desain pada dapur juga dapat Anda wujudkan dengan menggunakan konsep Kitchen Set Shabby Chic. Hasil dari desain ini memberikan tampilan yang calming dan feminim lho. Buat Anda yang menyukai tampilan desain Shabby Chic, Anda dapat menggunakan warna-warna pastel seperti biru atau pink yang muda. Tidak hanya warna pastel, Anda juga dapat menghadirkan warna netral seperti putih dan beige untuk menambah kesan vintage. Anda juga dapat menambahkan dekorasi-dekorasi seperti  motif bunga serta taplak meja yang cantik, cangkir dengan gambar bunga, dan penggunaan kabinet dengan warna senada untuk mempercantik tampilan dapur.

Kitchen Set Modern Look

Desain pada dapur dengan menggunakan konsep modern juga  tidak kalah diminati. Dengan ciri khas pemanfaatan akses cahaya natural dengan pemilihan motif dari kayu dan batu alam membuat tampilan dapur Anda jadi terlihat lebih modern tetapi tidak menghilangkan kesan alami untuk gaya hidup modern.

Kitchen Set Industrial

Desain dapur dengan konsep industrial juga tidak kalah menarik, terutama bagi Anda yang menyukai desain-desain industrial. Meskipun gaya industrial cenderung gelap dengan unsur logam yang kuat, namun seiring perkembangan banyak dipadankan dengan gaya interior minimalis dan modern.

Untuk mewujudkan desain industrial pada dapur, Anda dapat menggunakan dekorasi pendukung seperti tanaman untuk memberi aksen lebih natural. Pada desain industrial, Anda juga harus memperhatikan pencahayaan pendukung untuk memperkuat kesan industrial pada dapur.

Nah, itu dia beberapa inspirasi desain kitchen set atau desain dapur idaman yang bikin auto nyaman #BersamaCarta.

Semua inspirasi di atas dapat kamu wujudkan dengan menggunakan koleksi HPL (High Pressure Laminate) dari Carta Laminates. Dengan lebih dari 260 koleksi HPL yang dapat memenuhi kebutuhan desain interior ataupun furniture kamu. Buat hunian Anda menjadi lebih baik bersama Carta Laminates.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989