Inspirasi Dekorasi Nyaman untuk Menyambut Bulan Ramadhan

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan ramadhan. Bulan penuh berkah yang paling ditunggu setiap tahunnya, khususnya bagi umat Muslim. Selain mempersiapkan diri untuk siap beribadah, mendekorasi hunian atau rumah juga menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Yuk ciptakan suasana nyaman dalam menyambut bulan Ramadhan dengan inspirasi dekorasi hunian #BersamaCarta berikut ini ya.

Hadirkan Nuansa Ramadhan yang Damai pada Ruang Tamu

Dalam menyambut bulan ramadhan, menciptakan suasana yang nyaman dan damai menjadi sangat penting untuk dilakukan. Salah satunya dengan menghadirkan nuansa ramadhan yang penuh kedamaian pada ruang tamu. Selain sebagai tempat untuk menerima tamu, ruang tamu atau ruang keluarga juga menjadi area favorit untuk berkumpul bersama keluarga. Wujudkan dekorasi ramadhan sesuai keinginanmu bersama koleksi HPL (High Pressure Laminate) Carta Laminates.

Ciptakan Suasana Sahur dan Berbuka Semakin Berkesan Saat Bulan Ramadhan

Bulan ramadhan identik dengan melaksanakan ibadah puasa sahur dan berbuka. Untuk membuat ibadah puasa kamu bersama keluarga menjadi lebih terasa nikmat dan semakin khusyuk, kamu dapat melakukannya dengan dekorasi pada ruang makan. Salah satunya dengan mengatur meja makan dengan tema ramadhan dan menggunakan dekorasi-dekorasi ramadhan. Selain menciptakan suasana berbuka dan sahur menjadi lebih santai, ruangan yang terdapat dekorasi ramadhan dapat meningkatkan kesan kebersamaan yang nyaman bersama anggota keluarga.

Ruang sholat yang nyaman

Selain ruangan-ruangan pada hunian di atas, melakukan dekorasi pada ruang sholat juga tidak kalah penting untuk dilakukan. Karena pada saat bulan ramadhan kualitas ibadah kita semakin meningkat dan untuk meningkatkan kenyamanan saat beribadah, kamu dapat mewujudkannya dengan menciptakan desain ruang sholat yang  nyaman dan menyenangkan agar anak-anak dan anggota keluarga lainnya semakin bersemangat dalam menjalankan ibadah sholat.

Gunakan dekorasi ramadhan untuk lebih mempercantik ruangan

Selain dekorasi ruangan, hal lain yang perlu kamu perhatikan adalah penggunaan dekorasi yang bernuansa ramadhan pada ruangan. Selain mempercantik ruangan, membuat nuansa ramadhan semakin terasa bermakna.  Kamu dapat menggunakan pernak-pernik seperti bingkai, atau pajangan dinding lainnya.

Nah, itu dia beberapa inspirasi dekorasi nyaman untuk menyambut bulan Ramadhan #BersamaCarta

Semua inspirasi di atas dapat kamu wujudkan dengan menggunakan koleksi HPL (High Pressure Laminate) dari Carta Laminates. Dengan lebih dari 260 koleksi HPL yang dapat memenuhi kebutuhan desain interior ataupun furniture kamu. Buat hunian Anda menjadi lebih baik bersama Carta Laminates.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Pagedang, Tangerang, Banten 15334⁠ | (021) 5098 6989