Inspirasi Tampilan Ruangan Berdasarkan Lagu-Lagu Coldplay

Euforia konser Coldplay di Indonesia November nanti emang bikin heboh dunia maya, soalnya kapan lagi Coldplay dateng ke Indonesia? ????

Dari banyaknya penggemar Coldplay di Indonesia yang melakukan war ticket kemarin terlihat jelas kalau sebanyak itu penggemar Coldplay di Indonesia yang nggak mau ketinggalan untuk nonton konsernya. Antusiasme para penggemar ini yang membuat seluruh kategori tiket konser Coldplay resmi habis terjual. Meski demikian, masih banyak penggemar yang kesal karena kehabisan tiket. Nah, buat #CartaFamily yang lelah dengan peperangan tiket Coldplay ini, mending simak inspirasi berikut ini yuk!

Inspirasi kali ini merupakan inspirasi interior yang diambil dari lagu-lagu Coldplay. Beberapa lagu yang populer dari Coldplay memiliki pesan-pesan yang mendalam dan nuansa emosional yang kuat sehingga bisa memberi kesan mendalam pada sebuah ruangan.

“The Scientist”

Sesuai dengan lagu ini yang menggambarkan perjuangan dalam hubungan, penyesalan, dan keinginan untuk memperbaiki. Gunakan warna-warna dan netral dan sentuhan hangat seperti motif kayu pada ruangan untuk memberikan nuansa yang tenang dan penuh kedamaian.

“Yellow”

Pilih skema warna kamar yang didominasi oleh warna kuning, yang merupakan warna utama dalam lagu ini. Anda dapat menggunakan cat dinding kuning lembut atau memilih aksen kuning dalam furnitur dan aksesori kamar.

“Fix You”

Ciptakan suasana yang menenangkan dan penyembuhan dengan memilih elemen-elemen dekorasi yang menenangkan seperti warna netral, pencahayaan lembut, dan tekstur yang hangat. Gunakan juga bantal-bantal dan selimut yang nyaman untuk menciptakan perasaan pelukan dan kenyamanan.

“Viva la Vida”

Dalam lagu ini terdapat nuansa megah dan epik, jadi Anda dapat mencoba menambahkan elemen-elemen dekorasi yang mencerminkan kekayaan dan kemewahan. Pilih furnitur dengan desain yang elegan, tambahkan detail ornamen yang indah, atau gunakan kain dengan pola dan motif yang mencolok.

Itu dia beberapa inspirasi ruangan berdasarkan lagu-lagu Coldplay. Dalam mewujudkan ruangan tersebut, Anda juga perlu mempertimbangkan faktor lain seperti pencahayaan, desain interior, dan material yang digunakan dapat memengaruhi suasana atau perasaan seseorang ketika berada di dalam ruangan.

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan semua faktor tersebut saat merancang sebuah ruangan. Dengan menggunakan material yang berkualitas dan warna-warna lengkap yang menginspirasi dari Carta Laminates dapat memenuhi kebutuhan desain interior ataupun furniture. Buat hunian Anda menjadi lebih baik bersama Carta Laminates.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai HPL Carta Laminates atau kunjungi kami di Instagram untuk inspirasi lainnya.

VIVERE Experience & Collaboration Space⁠ | South78⁠, Jl. Boulevard Gading Serpong Blok O No. 7 & 8, Medang, Tangerang, Banten.